Sabtu, 21 September 2013

jeegerrrr ... jegerrrr !!!!

seperti biasanya kalo kerja abis masuk malem, pulang kerja pagi itu langsng masuk kamar dan tepar… tapi hari itu nggak seperti biasanya,, seperti biasanya yaa pulang langsng tidur, tapi inii tiba tiba terbangun..hal yg pertama gw lakukan itu buka handphone dan ngecek notif,,dan yg pertama gw cek yaa twitter,, maklum kayanya gw emang lagi kena syndrome twitter,, tp kenapa followers gw segitu gitu aja yak ?? sudahlah lupakan.. ge scroll ke atas dah tuh timeline,, anjir.. anjirr.. anjirr.. apa yg gw liat mantan gw itu ngeshare poto berduaan,pegangan tangan gitu, dmn tuh cowok lg pegang handle dan mantan gw itu megangin tangan tuh cwo,tp gw bingung apa itu handle transmisi apa handle apaan,soalnya mirip p*nis..hahaha..sumpah demi apa pun demi tuhan kek,demi hati,ato demi apalah,,lo tau sakittt bangettt jekkkkk !! gw cuman bengong tp gak ampe gw buka , sorry jek biarpun gw sakit hati tp gw pnya harga diri,soalnya klo buka itu poto ketauan siapa aja yg ngeview !! gw cuman bengong kaya org bego,gw ngerokok,ngilangin ntu sakit,,kgk bisa tidur lagi gw .. satu kata hasuuuuu….!!!

1 komentar: