Sabtu, 21 September 2013

emelem

Jadi gini ceritanya *gayacarolinezachri* suatu ketika gw ketemu temen yang cukup lama di sebuah facebook.dan chat dah tuh gw sma dia ampe akhrnya kita tukeran pin bb oh iy jangan salah paham dulu,tmn gw ini cwo jgn mikir apa apa dulu..nah gw bbman lah sma tmn gw ini smpe akhrnya gw minta pin tmnnya dia,nah dikasih dah tuh 2 orang ,gw invite lah,, yang satu namanya putri dan yang satu namanya yuliana..
nah,gw mau bahaas yang namanya putri ini dulu,, setelah gw invite di accept dah tuh sma doi,,gw bbmn khn dan gw mulai tanya :
gw: hello
putri: iya
gw: kuliah apa kerja ??
putri: gw usaha kecil kecilan..
nah gw mikir dong,wow maasih muda tp punya usaha ,nah gw mulai okey nih klo buat nanyananya ,usaha itu citacita gw makanya gw kepengen bgt sharing sma dia,,tp setelah itu kok dia kepengen bgt ketemu sma gw,gw bingung dong nii org kok cepet bgt kpengen ketemu,alesannya sii kepengen bisa sharing juga sama gw,, gw semangat dong,,udah gtu dia juga ngasih website usahanya itu, loh tambah kagum dong gw,, pas gw buka ntu website,,anjirrr ANJIR,,,anjirrr,, KAGAK TAUNYA USAHA MLM !!!! kampret !!!! udeh gw akhirin aje ntu bbmn gw sma dia,,dan terakhr gw bbm dia cuman bilang THANKS YAHH ,, langsung gw delcont ntu contact dia.. kalo menurut gw sii usaha MLM itu banyak boongnya ktanya cepet sukseslah,bisa beli mobil lah, toh nyatanya aja ntu org masih naek angkot.. mana suksesnya nyonggg ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar